Aplikasi untuk membuat tema symbian s60v5

by Herdypop on 06:09 PM, 01-Oct-12

Category: Aplikasi symbian

Asalamualaikum.wr. wb.


apa kabar sobat mwb'r. . .smoga dalam keadaan sehat. Amin

langsung aja ke topik ya. ,

yuph sore ini ane bawa aplikasi untuk membuat tema disymbian s60 v5setelah ane coba aplikasinya lumayan cukup menarik.

apalagi background'y bisa di ubah sama foto kita.

bagi yang ingin nyoba pertama-tama download dulu aplikasinya



instal dan bukatheme diylihat screenshot:
superscreenshot0014.jpg


pilih yg empeti trus ada pilihan kaya screenshoot di bwah

superscreenshot0015.jpg


theme template untuk memilih warna tema pilih yg agan suka lihat screenshot

superscreenshot0016.jpg


theme name=untuk nama tema yg anda buat

background=untuk background tema yang anda buat bisa juga pake foto agan

music player=yang ini sebaiknya gak usah di edit biarkan saja apa adanya

effec=untuk merubah effec tema menjadi blur atw sbaliknya

ringtone=untuk nada dering hp agan

priview=ingat yang ini jangan di ubah ini hanya untuk melihat tema yg anda buat.tp setelah tampil temanya.kita tidak bisa kembali mengedit tema kita. jd hrus keluar paksa pake tombol rijeck (tombol merah)

terpaksa tema yg td di buat harus mulai lagi dari awal jd harus langsung di save.
udah jelas kan cara pemakaianya. . ? udah donk masa gk ngerti.

setelah di save langsung instal temanya,kemudian terapkan. . .dan lihat hasilnya. . . .tema buatan agan. selamat mencoba

oke deh cukup skian postingan kali ini sem0ga bermanfaat.


jadilah orang pertama di antara teman anda yg menyukai blog iniherdypop.mywapblog.com/files/facebook-lego-like.jpg


NB:yang udah berkunjung silahkan tinggalkan coment anda.coment anda sangat berguna untuk kemajuan blog ini

wasalam

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

15 responses to "Aplikasi untuk membuat tema symbian s60v5"

Herdypop [06:05 PM, 01-Oct-12]

http://herdypop.mywapblog.com/aplikasi-untuk-membuat-tema-symbian-s60v.xhtml

lg nunggu komen

Hikayat Newby [09:06 AM, 02-Oct-12]

Apps kreen neh gan, bedwey utu anakx gan ??
smile

Yogi Wirawan [09:37 AM, 02-Oct-12]

v5 punya gituan, saya v2 cukup dengan gg theme aja lah.. biggrin

Herdypop [11:03 AM, 02-Oct-12]

Hikayat@ thanx gan udh mampir ya gan ntu anak pertama.

Yogi@ thanx gan udah kunbal salam sukses slalu

sarilah ™ [01:22 PM, 02-Oct-12]

assalamualaikum
Hp java nyimak saja ya.karena aplikasi nya tema diy buat nokia symbian v5.kalo aku pakai blueftp kalo mau edit tema.maaf ya cuma nyimak,yang penting hadir buat silaturahmi.

Herdypop [03:33 PM, 02-Oct-12]

Sarilah@ ya gan makasih udah mau berkunjung ke blog ane. Salam sukses selalu

bokep asikasik [01:53 AM, 03-Oct-12]

wah bsa buat tema sesuka hati ya.

Herdypop [02:18 AM, 03-Oct-12]

Bokep asiasik@ ya gan bisa. . . .thanx gan kunbalnya.

bosbokep [02:26 AM, 03-Oct-12]

v3 hdir duank

Herdypop [11:44 AM, 03-Oct-12]

Bosbokep@ thanx gan udah berkunjung ke blog ane.

Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel xX0Xx [01:31 PM, 11-Oct-12]

smilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmile
mantaaap nich aplikasi-untuk-membuat-tema-symbian nya.mazz.mks.sorry,A+NE SERET KE POSTKO 114,115,116 .Ditunggu kehadirannya & kunjungan baliknya ya.

http://serpihanfb.mywapblog.com/bagian-110a-trik-trik-internet-gratis-ga.xhtml

Kode Rahasia HP Nokia ,hp Cina ,Sony Ericcson lebih Lengkap & Lebih Detail ? boleh dipasang di navigasimu
http://serpihanfb.mywapblog.com/kode-rahasia-hp-lengkap-nokia-lebih-deta.xhtml

agiel [05:29 PM, 09-Jan-13]

kunjungan sore gan. .
Di tunggu kunbalnya. .
Http://agiel0sd.mywapblog.com

darizgothica from AMBITCITY [08:06 AM, 17-Jan-13]

sing kuring t0s follow, mohon followback na kang mas mrgreen

santri xsell [03:18 PM, 07-Feb-13]

keren broo. . . wink
di tunggu kubal redface

Luqman Assamdanii [05:30 PM, 28-Aug-13]

mantap gan ...


http://assamdanii7.mywapblog.com/trik-streaming-youtube-gratis-xl-combo-v.xhtml

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

Please Sign In to comment